Kamis, 27 Agustus 2015

TNI BANTU PENGAMANAN PILKADA ARU


Pasukan TNI AD dari Yonif 734/SNS, tampak bersiaga melakukan pengamanan (Foto.Doc.Karibo)

Dobo,AI.- Guna menciptakan kondisi keamanan yang kondusif, selama masa pelaksanaan tahapan Pilkada Serentak di Kabupaten Kepulauan Aru, pada tanggal 15 Desember tahun 2015 mendatang, rupanya jajaran Kepolisian di Polres Aru, tidak tanggung-tanggung. Bantuan pengamanan pun dikerahkan dari seluruh jajaran Polres Aru, Brimob, dan juga dibantu oleh pasukan TNI dari Batalyon Infanteri 734/SNS.

Kesiagaan dalam rangka pengamanan Pilkada ini pula, mungkin yang menyebabkan KPU Aru menjadi sepi pendemo pada saat penetapan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Aru pada tanggal 24 Agustus lalu. Awalnya, memang terdengar isu-isu yang mengatakan akan ada pergerakan dan pengerahan massa untuk berdemo di Kantor KPU dari pasangan yang tidak lolos.

Nayatanya, hingga berita ini naik, tidak sedikitpun terlihat adanya tanda-tanda akan adanya pergerakan demo. Mungkin inilah Pilkada Aru, yang paling sepi dalam tiga kali sejarah Pilkada digelar sejak dimekarkan sebagai daerah otonom tahun 2004 lalu. (01-AI)

Tidak ada komentar:

KAREL RIDOLOF LABOK (KARIBO). Diberdayakan oleh Blogger.

FOTO FACEBOOK