Kamis, 27 Agustus 2015

KURNALA KEGIRANGAN MENJADI NOMOR URUT 2


Welhelm Kurnala yang melompat kegirangan (Foto.Doc.Karibo)

Dobo,AI.- Entah apa yang ada dalam benak Welhelm Daniel Kurnala, Calon Bupati Kepulauan Aru, yang baru saja didaulat sebagai Calon Bupati oleh KPU Aru pada tanggal 24 Agustus 2015 lalu, dan menerima Nomor Urut 2, pada saat pengundian di Gedung Sita Kena Dobo, Selasa (25/8).

Begitu mengetahui bahwa dirinya dan Asis Goin, mencabut undian yang berisikan Nomor Urut 2, Kurnala pun langsung melompat kegirangan, sambil mengacungkan tinjunya ke udara. Wajah Kurnala sangat gembira saat itu. Rupanya, Nomor urut 2 adalah memiliki nilai tertentu bagi dirinya dan pasangannya, sehingga membuat Kurnala begitu kegirangan seperti anak kecil yang baru menerima hadiah berharga dari orang tuanya.

Jika Kurnala, kegirangan, tidak demikian halnya dengan pasangan Johan Gonga-Muin Sogalrey, yang mencabut undian yang tertera Nomor Urut 1. Gonga, sang Calon bupati, hanya diam, dengan wajah sumringah. Demikianlah, pantauan media ini dari semua proses yang berlangsung pada Pleno Terbuka KPU Aru saat itu.
Gembira dan Sumringah, adalah dua sisi manusia yang berbeda, tetapi menunjukkan sikap masing-masing pemiliknya. Semoga semua sikap itu baik dalam proses pengambilan keputusan kelak, bila terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Aru, 2015-2020 nanti. Wai and See...(AI-TIM)

Tidak ada komentar:

KAREL RIDOLOF LABOK (KARIBO). Diberdayakan oleh Blogger.

FOTO FACEBOOK