Jumat, 01 Januari 2016

JOKOWI KUNJUNGI RAJA AMPAT, PAPUA

PRESIDEN JOKO WIDODO DI DERMAGA WAIWO, RAJA AMPAT, PAPUA

ARUISLANDSnews.- Komentar Presiden Jokowi di akun resmi Presiden Joko Widodo berbunyi: " .........Fajar perdana 2016, di dermaga Waiwo, Raja Ampat, tempat terbaik di dunia untuk snorkeling. Kita harus jaga alamnya. Rawat lautnya. Keindahan Raja Ampat, Labuan Bajo tidak kalah dengan tempat wisata di negara lain. Ayo ajak keluarga berwisata di dalam negeri!........"



Tak kurang juga, para netizen mengomentari foto yang dipajang di akun facebook tersebut.

Beberapa komentar netizen, dipaparkan berikut ini:

Indra Barus Saya bisa menghitung kalau baju putih yang paling mahal harga nya berapa sih? sarung nya juga kelihatan tidak mahal, Ini presiden pertama di Indonesia yang hidupnya sangat sederhana. Tidak seperti presiden2 yang terdahulu.


Rizqi Stu Tampak pak Jokowi benar2 menikmati sekaligus mensyukuri karunia ALLAH SWT akan keindahan Raja Ampat; Secuil tanah sorga di muka bumi. Semoga ini akan terus mengimpirasi pak Jokowi utk terus membangun negeri ini menuju bangsa yg adil dan makmur!

 Wahyu Hidayad Astaka Baju putih melambangkan kesucian dan ktulusan memimpin negeri ini, sarung melambangkan melindungi segenap rakyat Indonesia dgn menatap berada dipinggir air melambangkan ketenangan jiwa untuk menciptakan rakyat adil, makmur dan sentosa, matahari yang terbenam melambangkan semoga sesuatu yang indah akan terasa di tahun 2016...semoga dibawah kepemimpinan pak jokowidodo makmurlah Indonesia dan berjayalah selalu NKRI.. (01-AI)

 

Tidak ada komentar:

KAREL RIDOLOF LABOK (KARIBO). Diberdayakan oleh Blogger.

FOTO FACEBOOK