Kamis, 01 Oktober 2015

BOCAH INGUSAN BERKENDARA UGAL-UGALAN DI JALAN RAYA

DOBO, ARUISLANDSNEWS .blogspot.com – Orang Tua sebaiknya tidak mudah memberikan kepercayaan bagi anaknya yang masih usia belia, mengendarai kendaraan bermotor tanpa pengawasan ketat. Pasalnya, anak usia belia cenderung belum stabil emosinya sehingga mudah terprovokasi oleh sesama pengendara lainnya saat berada di jalan raya.
Hal ini tentu saja bisa berakibat fatal bagi jiwa anak itu sendiri, maupun pengguna jalan lainnya.

Demikian pula Polisi Lalu Lintas, agar bisa melakukan tindakan preventif dengan melakukan pencegahan jika menemukan anak yang belum cukup umurnya mengendarai kendaraan di jalanan. Foto ini diambil saat terjadi kecelakaan di ruas jalan Ali Moertopo, Kota Dobo, tepatnya di depan Kantor KPU Aru, beberapa waktu lalu.
Kecelakaan ini terjadi, saat dua bocah yang berseragam SLTP, mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi, dari arah jalan jalabil menuju arah rombengan. Tanpa disangka, saat tepat berada di pertigaan Tugu Cenderawasih, ada sepeda motor lainnya hendak menikung. Karena panik, bocah pengendara itu lalu membanting setir tiba-tiba, sehingga tidak mampu mengendalikan arah dan kecepatan sepeda motor yang dikendarainya. Tabrakan pun terjadi. Teman yang diboncengnya, lalu bersembunyi di depan Kantor KPU Aru, dengan maksud menghindari Polantas yang sedang sibuk mengurus kendaraan naas milik dua bocah ingusan itu. Bocah yang kehilangan sepatu sekolah bagian kiri itu pun akhirnya kabur dari tempatnya bersembunyi, tanpa menghiraukan sepatu kirinya yang entah berada dimana tersebut? (01-AI)

Tidak ada komentar:

KAREL RIDOLOF LABOK (KARIBO). Diberdayakan oleh Blogger.

FOTO FACEBOOK